Distributor Pipa Wavin Rucika Pipa HDPE distributor pipa wavin harga terbaik ppr pvc pipa limbah sub duct gas supralon aqualon melayani penjualan produk wavin untuk kebutuhan proyek di seluruh wilayah Indonesia Dapatkan pipa, pipa pvc pipa hdpe, pipa hdpe, pipa wavin surabaya pipa wavin, wavin standard, wavin black, wavin as, wavin tigris green, rucika, pipa hdpe surabaya, pipa wavin, pipa hitam, pipa pdam, pipa hijau, pipa surabaya distributor pipa surabaya : 0857-3043-2010 (Dika)

Rabu, 01 Juni 2016


Pipa PPR adalah pipa yang terbuat dari terbuat dari Polypropylene Random type 3, yang merupakan material propylene dengan random copolymer yang disingkat menjadi PP-R type 3 atau PP-R 80. maka dari itu pipa ini sangat higenis, ramah ligkungan, ringan dan tahan terhadap benturan benda keras bahkan gempa sekalipun.
Wavin Tigris Green sangat direkomendasikan untuk pengaliran air bersih dan higenis guna menunjang kegiatan dan kesehatan dan sangat cocok untuk instalasi air bersih dalam gedung, perumahan, dan rumah sakit. Pipa ppr Tigris Green ciri utamanya adalah berwarna hijau mencolok.

Produk ini dirancang untuk mengaliri air panas dan dingin bertekanan dengan jenjang produk yang luas maka pipa ini sangat cocok untuk keperluan air bersih karena Wavin Tigris Green tersedia dalam berbagai kelas tekanan dan temperatur dengan variasi ketebalan dinding sesuai dengan penggunaannya.
Dalam penyambungan pipa ppr, ada dua varian yang bisa dialakukan, yakni dengan media Heat Fusion dan sambungan dengan aksesoris. Teknik Heat Fusion dilakukan dengan sistem yang tak jauh berbeda dengan cara yang digunakan dalam penyambungan Pipa HDPE
Keunggulan :
  • HIGENIS : Sistem perpipaan WAVIN Tigris Green telah memenuhi standard Internasional untuk transportasi air minum, dan terbukti tidak menimbulkan resiko terhadap kesehatan.
  • Kualitas Internasional : Di bawah pengawasan / lisensi WAVIN NV, Holland.
  • RINGAN : Material Polypropylene Random (PPR) type 3 memiliki sifat ringan sehingga memudahkan dalam segi transportasi dan instalasi.
  • Meredam Kebisingan : Karakteristik elastisitas dari Polypropylene Random (PPR) Type 3 dapat meredam kebisingan
    yang terjadi pada instalasi bahkan kebisingan yang disebabkan oleh Water Hammer.
  • Tahan Terhadap Bahan Kimia dan Gempa : Wavin Tigris Green mampu bertahan pada aliran asam dan basa kuat walaupun pada temperatur 115° C.
    Dengan fleksibilitas dan kekenyalan material Polypropylene Random tipe 3, dapat meredam kebisingan yang terjadi pada instalasi bahkan kebisingan yang disebabkan oleh water hammer
  • Ramah Lingkungan : Material Polypropylene Random (PP-R) type 3 dapat didaur ulang atau dibakar dengan menggunakan
    incinerator (mesin yang dipergunakan untuk membakar sisa sampah).

0 komentar:

Posting Komentar